ambil dua gambar dibawah ini
Langkah 2
Langkah 3
Langkah 4
Putar visibilitas "Bark" lapisan off (mengklik
ikon mata di sebelah layer thumbnail akan melakukan hal ini). Arahkan palet
Channels, pilih channel dengan kontras terbaik, dan duplikat saluran ini
menjadi sebuah dokumen baru.
Langkah 5
Oleskan 2 piksel Gaussian Blur dokumen baru Anda dan
kemudian menyesuaikan Tingkat seperti pada screengrab di bawah ini. Simpan
sebagai "Displace.psd."
Langkah 6
Pilih kembali "RGB" saluran (sehingga semua
saluran yang dipilih dan gambar sekarang kembali dalam warna) dan kembali ke
palet Layers.Buat "Bark" lapisan terlihat dan pilih. Arahkan ke
Filter> Distort>Gantikan. Atur skala Horisontal dan Vertikal
untuk 1 (atau coba nilai-nilai lain), pilih Regangkan Untuk Fit dan Ulangi
Ujung Pixel. Mengatur Layer Blending Mode ke Multiply. Anda dapat melihat
bagaimana hal itu terdistorsi di bagian wajah.
Hal
ini tidak cukup meletakkannya di tempat yang tepat sehingga memindahkan
"Bark" bawah wajah sampai distorsi sesuai wajah. Gunakan kerut ini
(dilingkari) sebagai panduan ke mana untuk meletakkannya.
Langkah 7
Gandakan "Bark" lapisan dua kali. Menetapkan satu
ke Multiply dengan Opacity dari 100%. Mengatur lain untuk normal pada 40%
Opacity. Posisi dalam hirarki layer seperti pada gambar di bawah ini.
Langkah 8
Klik perintah pada "Wajah" Layer untuk membuat
pilihan. Pilih "Bark normal 40% Layer" dan pergi ke Layer> Layer
Mask> Reveal seleksi. Ulangi langkah ini untuk "Bark Multiply"
Layer. Zoom ke 300% dan menggunakan alat Pen untuk menggambar di sekitar mata
dan mulut. Tambahkan tepi kasar ke atas mulut. Tekan commmand klik di Jalur
thumbnail untuk membuat pilihan.
Langkah 9
Pilih "Bark normal 40%" Layer Mask thumbnail untuk
bekerja langsung pada Mask. Pilih hitam sebagai warna latar belakang dan
kemudian menghapus seleksi dari Layer Mask. Ulangi proses ini untuk "Bark
Multiply" Layer.
Langkah 10
Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Curves dan
mengatur seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kemudian mengisi Adjustment
Layer Mask dengan hitam sehingga efek tidak terlihat.
Langkah 11
Matikan visibilitas dari "Bark" Layers dan
menggunakan alat Pen untuk menggambar jalan di sekitar tepi keras kita perlu
untuk menutupi. Bagian bawah hidung dan pipi garis adalah contoh yang baik.
Klik perintah-di Jalur thumbnail untuk membuat seleksi dari itu.
Langkah 12
Pilih (0% Hardness) sikat lembut bermata, sarat dengan
putih (sebagai warna foreground) dan set ke 16% Opacity. Melukis langsung pada
Layer Mask. Tekan Command + H untuk menyembunyikan seleksi, jika membantu.
Menarik lebih dari beberapa kali, menerapkan lebih pada sumber bayangan dan
kurang seperti yang Anda dapatkan jauh dari bayang-bayang keras.
Langkah 13
Gambar sekitar fitur lain yang menghasilkan Hard-line seperti bagian bawah bibir. Gambarkan Bayangan dengan cara yang sama.
Langkah 14
Seleksi dari lapisan "Wajah" dengan-mengklik thumbnail layer. Tarik semua bayangan
Langkah 15
Ubah ukuran Brush sesuai ukuran area yang andas perlukan. Sekitar bibir misalnya, gunakan kuas kecil.
Langkah 16
Putar "Bark" lapisan off untuk melihat
bidang utama bayangan. Anda masih dapat bekerja pada Topeng dengan memperlihatkan wajah. Usapkan dengan "Bark" terlihat
dan tak terlihat
Langkah 17
Langkah 18
Sementara menggambar pada Mask, Anda harus mengubah ukuran
kuas dan opacity sesuai bayangan. Untuk bayangan bertahap besar diperlukan sekitar 300 pixel sikat set ke 16% Opacity, semua jalan ke 18 piksel dan
meningkatkan opacity sesuai. Akhirnya, menerapkan 0,6 pixel Gaussian Blur untuk
Penyesuaian Curve Layer Mask untuk melunakkan tepi keras.
Langkah 19
Gandakan "Bark" Layer yang berada di bawah
"Face" Layer. Aturlah sehingga mereka sama dengan lapisan Bark
atas, satu normal pada 40% opacity, satu Multiply pada 100%. Kemudian di bawah
dua lapisan membuat layer baru dan mengisinya dengan C = 61%, M = 66%, Y = 66%,
dan K = 62%.
Langkah 20
Buat seleksi dari "Face" Layer (Command-klik
thumbnail Layer) dan pergi ke Pilih> Inverse. Lalu pergi ke Pilih>
Modify> Bentangkan. Memberikan ekspansi 1 pixel. Pilih Curves Adjustment
Layer Mask dan Isi seleksi dengan 20% hitam.
Langkah 21
Buat seleksi dari jalan Mata / Mulut Anda buat sebelumnya.
Tambahkan beberapa bayangan dengan menggambar pada Curves Adjustment Layer
Mask.
Langkah 22
Untuk menekan tombol sekaligus, dan untuk
kelas gambar, menambahkan Curves dan Layer Hue / Saturation Adjustment ke
puncak hirarki Layers.
Langkah 23
Ratakan gambar dan pergi ke Filter> Liquify. Pilih Bloat
tool dan atur kira-kira bagaimana hal ini pada gambar di bawah.
Kami ingin menambahkan kualitas 3D ke bidang-bidang seperti pipi, hidung, dan
dahi. Pilih ukuran Brush sesuai untuk masing-masing daerah dan klik pada
masing-masing beberapa kali daripada menyeret sikat sekitar.
Tags:
Tutorial



.jpg)























