Membuat Manusia Pohon dengan Photoshop

Membuat Manusia Pohon dengan Photoshop CC






Langkah 1
ambil dua gambar dibawah ini






































Langkah 2
 Potong wajah menggunakan Pen tool (diatur ke Paths tidak Shape Layers). Potong dan sisipkan ke kanvas kosong Anda (1562 piksel dengan 1172 pixel pada 300dpi). Buka gambar kulit kayu, dan impor ke dalam dokumen kerja Anda. Ubah ukuran dan memutar dokumen seperti dalam screengrab tersebut.















Langkah 3
 Gunakan Clone Stamp tool untuk mengisi sisa tekstur. Hindari pengulangan mudah dikenali dalam tekstur seperti yang dilingkari. Clone mereka keluar. Saya menggunakan 200 pixel, soft-edged brush  untuk melakukan hal ini 















Langkah 4
Putar visibilitas "Bark" lapisan off (mengklik ikon mata di sebelah layer thumbnail akan melakukan hal ini). Arahkan palet Channels, pilih channel dengan kontras terbaik, dan duplikat saluran ini menjadi sebuah dokumen baru. 















Langkah 5
Oleskan 2 piksel Gaussian Blur dokumen baru Anda dan kemudian menyesuaikan Tingkat seperti pada screengrab di bawah ini. Simpan sebagai "Displace.psd."















Langkah 6

Pilih kembali "RGB" saluran (sehingga semua saluran yang dipilih dan gambar sekarang kembali dalam warna) dan kembali ke palet Layers.Buat "Bark" lapisan terlihat dan pilih. Arahkan ke Filter> Distort>Gantikan. Atur skala Horisontal dan Vertikal untuk 1 (atau coba nilai-nilai lain), pilih Regangkan Untuk Fit dan Ulangi Ujung Pixel. Mengatur Layer Blending Mode ke Multiply. Anda dapat melihat bagaimana hal itu terdistorsi di bagian wajah. 















Hal ini tidak cukup meletakkannya di tempat yang tepat sehingga memindahkan "Bark" bawah wajah sampai distorsi sesuai wajah. Gunakan kerut ini (dilingkari) sebagai panduan ke mana untuk meletakkannya.

















Langkah 7
Gandakan "Bark" lapisan dua kali. Menetapkan satu ke Multiply dengan Opacity dari 100%. Mengatur lain untuk normal pada 40% Opacity. Posisi dalam hirarki layer seperti pada gambar di bawah ini.














Langkah 8
Klik perintah pada "Wajah" Layer untuk membuat pilihan. Pilih "Bark normal 40% Layer" dan pergi ke Layer> Layer Mask> Reveal seleksi. Ulangi langkah ini untuk "Bark Multiply" Layer. Zoom ke 300% dan menggunakan alat Pen untuk menggambar di sekitar mata dan mulut. Tambahkan tepi kasar ke atas mulut. Tekan commmand klik di Jalur thumbnail untuk membuat pilihan. 














Langkah 9
Pilih "Bark normal 40%" Layer Mask thumbnail untuk bekerja langsung pada Mask. Pilih hitam sebagai warna latar belakang dan kemudian menghapus seleksi dari Layer Mask. Ulangi proses ini untuk "Bark Multiply" Layer. 














Langkah 10
Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Curves dan mengatur seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kemudian mengisi Adjustment Layer Mask dengan hitam sehingga efek tidak terlihat.





























Langkah 11
Matikan visibilitas dari "Bark" Layers dan menggunakan alat Pen untuk menggambar jalan di sekitar tepi keras kita perlu untuk menutupi. Bagian bawah hidung dan pipi garis adalah contoh yang baik. Klik perintah-di Jalur thumbnail untuk membuat seleksi dari itu. 



















Langkah 12
Pilih (0% Hardness) sikat lembut bermata, sarat dengan putih (sebagai warna foreground) dan set ke 16% Opacity. Melukis langsung pada Layer Mask. Tekan Command + H untuk menyembunyikan seleksi, jika membantu. Menarik lebih dari beberapa kali, menerapkan lebih pada sumber bayangan dan kurang seperti yang Anda dapatkan jauh dari bayang-bayang keras. 
















Langkah 13
Gambar sekitar fitur lain yang menghasilkan Hard-line seperti bagian bawah bibir. Gambarkan Bayangan dengan cara yang sama.

Langkah 14
Seleksi dari lapisan "Wajah" dengan-mengklik thumbnail layer. Tarik semua bayangan 
















Langkah 15
Ubah ukuran Brush sesuai ukuran area yang andas perlukan. Sekitar bibir misalnya, gunakan kuas kecil.
















Langkah 16
Putar "Bark" lapisan off untuk melihat bidang utama bayangan. Anda masih dapat bekerja pada Topeng dengan memperlihatkan wajah. Usapkan dengan "Bark" terlihat dan tak terlihat

















Langkah 17
 Dalam rangka untuk menghaluskan atau menghapus bayangan bahwa Anda tidak senang dengan, mengubah warna kuas untuk hitam dan menarik pada topeng dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Tetap bekerja pada Topeng sampai Anda bisa melakukannya dengan benar. 




















Langkah 18
Sementara menggambar pada Mask, Anda harus mengubah ukuran kuas dan opacity sesuai bayangan. Untuk bayangan bertahap besar diperlukan sekitar 300 pixel sikat set ke 16% Opacity, semua jalan ke 18 piksel dan meningkatkan opacity sesuai. Akhirnya, menerapkan 0,6 pixel Gaussian Blur untuk Penyesuaian Curve Layer Mask untuk melunakkan tepi keras. 

















Langkah 19

Gandakan "Bark" Layer yang berada di bawah "Face" Layer. Aturlah sehingga mereka sama dengan lapisan Bark atas, satu normal pada 40% opacity, satu Multiply pada 100%. Kemudian di bawah dua lapisan membuat layer baru dan mengisinya dengan C = 61%, M = 66%, Y = 66%, dan K = 62%. 

















Langkah 20
Buat seleksi dari "Face" Layer (Command-klik thumbnail Layer) dan pergi ke Pilih> Inverse. Lalu pergi ke Pilih> Modify> Bentangkan. Memberikan ekspansi 1 pixel. Pilih Curves Adjustment Layer Mask dan Isi seleksi dengan 20% hitam.
















Langkah 21
Buat seleksi dari jalan Mata / Mulut Anda buat sebelumnya. Tambahkan beberapa bayangan dengan menggambar pada Curves Adjustment Layer Mask. 















Langkah 22
Untuk menekan tombol sekaligus, dan untuk kelas gambar, menambahkan Curves dan Layer Hue / Saturation Adjustment ke puncak hirarki Layers. 




































Langkah 23

Ratakan gambar dan pergi ke Filter> Liquify. Pilih Bloat tool  dan atur kira-kira bagaimana hal ini pada gambar di bawah. Kami ingin menambahkan kualitas 3D ke bidang-bidang seperti pipi, hidung, dan dahi. Pilih ukuran Brush sesuai untuk masing-masing daerah dan klik pada masing-masing beberapa kali daripada menyeret sikat sekitar.



















Berita Info

Slogan Learn from yesterday, live for today, do the best, and hope for tomorrow Saya adalah Pemilik Usaha Sinergi IT Training Dirintis sejak tahun 2005, pada tanggal 05 April, yaitu Lembaga Kursus yang terus menerus berkembang dan berinovasi, menyediakan berbagai layanan antara lain Bahasa Inggris dan Komputer, Pengalaman bekerja saya sebelum mempunyai usaha ini adalah : Pekerjaan Sekarang Menjalankan usaha sendiri Keahlian Menjalankan beberapa program komputer, servis komputer dll, Tempat kerja · Sebagai Pemilik Sinergi IT Training Pemilik, 2005 - saat ini Me-manage usaha sendiri yang beralamat sekarang · PT. Indosat Multimedia Mobile Procurement, 2001 - 2003 Purchasing, 1997 - 1999 · PT. Kujang Eurapipe Indoneisa Administrasi Gudang, 1995 - 1997 · PT. Amssco Indonesia Administrasi, 1992 - 1995 · PT. Sumicon Utama Administrasi Proyek, 1990 - 1992 · PT. Total Bangun Persada Administrasi Proyek, 1988 - 1990 Demikian data pribadi saya

Posting Komentar

>